You Are Here: Home - Adab dan Perilaku Muslim , Monolong Dalaman - Andai dosa memiliki aroma....

9c7b01e80f
Gambar hiasan
One of my favourite from Dr Muhammad Arifin Badri.... Iyaa.. macam tu la, insaf dengan ayat ni... "Namun ternyata yang menjadi hitam adalah hatiku, karena itu banyak orang yang terperdaya oleh manisnya tutur kataku, dan penampilanku. "


__________________________________
Andai dosa memiliki aroma, atau paling kurang membuat wajah menjadi hitam, saya yakin tidak seorangpun yang sudi menjadi temanku.

Namun ternyata yang menjadi hitam adalah hatiku, karena itu banyak orang yang terperdaya oleh manisnya tutur kataku, dan penampilanku. 

Ya Allah ampunilah dosa2 ku yang tidak kuasa aku menghitungnya.
 اللهُمَّ آتِ نَفْسِي تَقْوَاهَا، وَزَكِّهَا أَنْتَ خَيْرُ مَنْ زَكَّاهَا، أَنْتَ وَلِيُّهَا وَمَوْلَاهَا، اللهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ عِلْمٍ لَا يَنْفَعُ، وَمِنْ قَلْبٍ لَا يَخْشَعُ، وَمِنْ نَفْسٍ لَا تَشْبَعُ، وَمِنْ دَعْوَةٍ لَا يُسْتَجَابُ لَهَا» 

Ya Allah limpahkanlah ketakwaan kepada jiwaku. sucikanlah jiwaku, sejatinya Engkau adalah Sebaik-baik Dzat Yang mensucikan jiwa. Engkau adalah Yang Kuasa Mengurusi dan sekaligus Yang Menguasai jiwaku Ya Aku berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dan jiwa yang tiada pernah khusyu' ( tunduk), jiwa yang tiada pernah merasa puas, dan dari doa yang tidak dikabulkan. (Muslim dll)


__________________
Nota kaki:
Sumber: FB status Dr Muhammad Arifin Badri http://www.facebook.com/DrMuhammadArifinBadri/posts/422097724538073

0 comments

Leave a Reply